Anjangsana IV BSM digelar Tgl. 06 Mei 2018, tuan rumah om Bhagong Kinan di Pemancingan Barokah II Tembalang

Thursday, August 17, 2017

HBH-ULTAH-ROLLING THUNDER


Acara tahunan BSM (Blazerian Semar Mesem) kali ini jatuh pada hari Sabtu-Minggu, 22-23 Juli 2017, dilaksanakan di Umbul Senjoyo, tempat wisata kuno yang masih alami dengan pohon-pohon raksasanya yang menjulang tinggi. Tempat ini karena nuansa hutannya masih terasa bisa juga disebut Wana Wisata Senjoyo.


Acara tahunan kali ini menggabungkan tiga acara sekaligus yaitu Halal Bi Halal, Ulang Tahun BSM ke-4 dan Rolling Thunder yang dikemas menjadi FUN RALLY and RELIGIUS.






Seperti biasanya Halal Bi Halal dilaksanakan setelah Idhul Fitri dan BSM menggelar acara di bulan Juli 2017 yang memang masih terasa nuansa lebarannya.
Ulang Tahun BSM seharusnya dilaksanakan setiap tanggal 22 Juni, namun berhubung tanggal tersebut bertepatan bulan ramadhan dan waktunya berdekatan dengan acara Halal Bi Halah, maka kami mengambil kebijakan untuk menyatukan acara.
Sementara untuk Rolling Thunder, karena kami adalah komunitas otomotif acara ini menjadi suatu keharusan.

Acara dimulai jam 20.00 WIB dengan mengumandangkan jargon SEDULURAN SALAWASE, dengan harapan akan menanamkan di sanubari bahwa komunitas kita bukanlah sekedar sebuah organisasi tapi lebih dari itu kita semua adalah keluarga.


Diulang tahunnya yang ke-4 BSM menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada member-member yang “TER”. Penghargaan dan terima kasih ditandai dengan penyematan PIN BSM di dada, dengan harapan setiap saat selalu berkumandang ruh BSM di dada membernya.

Waduh. Senki minta dianter lagi. Sementara tulisannya itu dulu ya, nanti dilanjut lagi heuheuheuheu....





No comments :

Post a Comment